Rabu, 17 Oktober 2012

CONTOH SURAT LAMARAN




Kepada Yth,

Kepala Bagian Personalia
Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Ahmad Sukri
Jenis kelamin : Pria
Pendidikan terakhir : SMK (Teknik Otomotif)
Alamat :jalan
Agama : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari berita harian Jawa Post terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. AHAS Surabaya untuk diposisikan sebagai mekanik motor, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, berikut saya lampirkan satu lembar foto copy daftar riwaya hidup 
disertai dengan surat keterangan pengalaman kerja dan persyaratan administrasi lainnya sebagai berikut:



Foto copy Ijazah : 1 (Satu) lembar  
Pas foto 4 x6 : 2 (Dua) buah foto

Demikian surat lamaran kerja inis saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Bukittinggi, 2 Oktober 2012
Hormat saya,


Ahmad Sukri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar